News  

Persib Siap Tempur Kontra Bhayangkara FC

Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM – Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menegaskan, Persib telah mempersiapkan segalanya untuk meraih poin penuh dalam laga menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019).

“Kita punya sekitar lima hari efektif untuk persiapan jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC. Semuanya berjalan cukup bagus. Tinggal bagaimana mengaplikasikannya nanti di pertandingan, dengan target yang sudah jelas, yaitu tiga poin,” kata Yaya dalam sesi konferensi pers jelang laga di 1933 Dapur Kopi, Jalan Sulanjana No. 17 Bandung, dikutip laman resmi Persib, Sabtu (29/6/2019).

Dikataknnya, Maung Bandung sudah mempelajari dan siap mewaspadai cara bermain tim asuhan Alfredo Vera itu. Persib tak gentar menghadapi agresivitas serangan Bhayangkara FC.

“Kita sudah melihat video untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka. Kemarin, kita sudah informasikan ke pemain. Kemudian kita coba terapkan di latihan. Termasuk bagaimana mengantisipasi proses mencetak gol Bhayangkara FC,” tandas Yaya.***