News  

Shireen Sungkar Risih Sama Jenggot Tebal Teuku Wisnu

Shireen Sungkar, (Foto: Kapanlagi.com).
Share


JAKARTA, DIDIKPOS.COM – Belum lama ini Shireen Sungkar membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan. Lewat video terbarunya dalam channel YouTube The Sungkar Family, ia mengaku sempat risih dengan jenggot tebal dan panjang yang dimiliki Teuku Wisnu.

“Risih sih. Awalnya. Jangan marah dulu dong,” kata Shireen Sungkar menatap Teuku Wisnu sambil ketawa, dikutip kapanlagi.com, Rabu (26/6/2019).

Ia pun melanjutkan, “Awalnya, karena sesuatu yang tidak terbiasa itu risih.”

Mendengar apa yang disampaikan sang istri, Teuku Wisnu pun turut menimpali, “Oh, dulu kan, awalnya tidak terbiasa.”

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Shireen Sungkar juga melanjutkan pengakuannya,

“Aku kaget loh pertama kali. Aku sukanya berewok tipis. Pas pertama kali kamu berewokan, aku puji-puji melulu, inget tidak? Aku suka banget, tambah laki. Pas dipanjangin, “Ngapain sih jenggotan?”

Seiring berjalannya waktu, Shireen pun memahami jika sebenarnya membiarkan jenggot tumbuh panjang merupakan bagian dari sunah Rasul.

“Ya Alhamdulillah, Shireen waktu itu karena terbiasa jadinya ya sudah biasa saja,” kata Teuku Wisnu.

Shireen mengaku jika sekarang jenggot tebal itu sudah menjadi ciri khas suaminya. Wisnu juga menjelaskan apa sebenarnya alasan dirinya terus memelihara jenggot selama bertahun-tahun.

“Sebenarnya, poin utamanya karena sunah. Jadi mudah-mudahan aku bisa mendapatkan pahala dengan memelihara jenggot ini. Kita tidak tahu amalan apa yang kita lakukan, yang diterima Allah SWT. Bisa jadi amalan ibadah kita, amalan sunah kita diterima. Jadi apa yang kita lakukan semampunya kita lakukan,” tutur Wisnu. ***