News  

Hadapi Persija, Robert Evaluasi Total

Share


BANDUNG, DIDIKPOS.COM – Jelang laga kompetisi Liga 1 pekan ke-8 kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019), Persib terus mematangkan persiapan. Skuat asuhan Robert Alberts ini terus melakukan evaluasi total di berbagai lini.

Meraih hasil mengecewakan dari kandang Persebaya Surabaya pada pekan ketujuh, Jumat (5/7/2019), Robert melakukan evaluasi serius terhadap tim.

”Kami akan lakukan evaluasi berdasarkan hasil dari pertandingan melawan Persebaya lalu. Masih ada waktu untuk persiapan, termasuk sesi latihan hari ini akan kami maksimalkan dengan baik,” ujar Robert, seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dikutip laman resmi Persib, Minggu (7/72019).

Tak hanya itu, eks pelatih PSM Makassar ini pun siap bekerja keras untuk membangkitkan semangat juang Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan.

“Kami bertekad meraih hasil maksimal saat jumpa Tim Macan Kemayoran nanti. Saya lihat Persebaya dan Persija jelas merupakan tim yang berbeda, terutama di sektor penyerangan. Untuk pertandingan selanjutnya mental semua pemain harus lebih kuat. Kami harus menampilkan hasil yang lebih bagus dari beberapa pertandingan selanjutnya,” katanya.***