News  

Made Wirawan dan Hariono Masuk Skuat Persib Kontra Arema FC

Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM – Sebanyak 20 pemain Persib bertolak menuju kota Malang pada Minggu (28/7/2019) pagi. Skuat Maung Bandung dijadwalkan akan melakoni laga tunda Liga 1 2019 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Selasa (30/7/2019).

Terdapat nama I Made Wirawan dan Hariono dalam daftar skuat untuk laga tandang kelima Maung Bandung musim ini. I Made tetap ikut dalam rombongan karena kondisinya sudah membaik setelah mengalami cedera pada laga kontra Bali United Jumat 26 Juli 2019 kemarin. Adapun Hariono kembali akan memperkuat tim seusai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Namun tak ada wajah Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic. Kedua pemain asing Pangeran Biru ini harus kembali absen akibat sanksi akumulasi kartu. Sebagai penggantinya, pelatih Robert Alberts memboyong Saepuloh dan striker belia Muchamad Wildan Ramdani untuk lini depan.

Dalam laga terakhir Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019), Supardi cs ditekuk Bali United,0-2.

Berikut 20 pemain yang dipersiapkan Maung Bandung untuk menghadapi Arema FC:

Penjaga gawang: I Made Wirawan dan Aqil Savik

Belakang: Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Saepuloh, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Supardi Nasir dan Zalnando

Gelandang: Hariono, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz, Rene Mihelic

Penyerang: Artur Gevorkyan, Muchamad Wildan Ramdani dan Esteban Vizcarra.***

Sumber: Persib.co.id