Ada Labora Fiesta di SMK BPI Bandung

oleh -748 Dilihat
Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM,- Perhelatan bertajuk “Labora Fiesta” diselenggarakan SMK BPI, di Carefour, Jln. Soekarno Hatta Bandung, Sabtu (29/2/2020).

Dalam Labora Fiesta ini digelar Lomba Jaipong Tunggal, Lomba Akustik, dan Lomba Modern Dance.

Untuk peserta Lomba Jaipong Tunggal terbuka untuk umum. Adapun untuk Lomba Akustik dan Lomba Modern Dance diikuti siswa yang mewakili SMP se-Kota Bandung..

Ketua pelaksana kegiatan, Zidan Andika Hidayat, mengatakan, selain untuk menyosialisasikan kiprah SMK BPI Bandung dalam pengelolaan pendidikan, kegiatan itu juga untuk mengasah kreativitas siswa.

“Seperti diketahui, siswa dan siswi di Kota Bandung terkenal kreatif. Di kegiatan inilah kreativitas siswa dalam bidang seni bisa terlihat,” terangnya, kepada Didikpos.com, di sela-sela kegiatan.

Zidan yang juga menjabat Ketua OSIS SMK BPI menuturkan, perhelatan ini juga menjadi moment pembelajaran bagi OSIS dalam mengelola kegiatan.

“Kegiatan ini semakin mengasah kami bagaimana mengelola kegiatan. Sebagai pengurus OSIS, wawasan kami tentang cara mengelola kegiatan yang terkoordinir dengan baik pun makin terbuka,” teranya.

Plt. Kepala SMK BPI, Dedi Indrayana, menuturkan, pihaknya menyambut baik perhelatan yang digelar OSIS.

OSIS SMK BPI, tambah Dedi, memang intensif menggelar berbagai acara. Sebelumnya, pada 22 Desember 2019, OSIS menyelenggarakan Flower Day dalam rangka Hari Bunga dan Hari Guru.

“Kami sangat bangga atas langkah yang dilakukan OSIS SMK BPI. Itu sangat mendukung program pengembangan pendidikan yang dilakukan sekolah,” pungkas Dedi.(des)***

No More Posts Available.

No more pages to load.