News  

Persib Versus Tira Persikabo, Maung Bandung Boyong Semua Skuat Asing

Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM,- Pelatih Persib Robert Alberts membawa semua skuat asingnya untuk menjalani laga pramusim menghadapi Tira Persikabo, Jumat (21/2/2020).

Dirilis situs resmi Persib, dalam komposisi pemain yang diboyong ke Bogor ini, disiapkan sebanyak 18 pemain. Termasuk dua striker andalan, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Di posisi penjaga gawang, I Made Wirawan dan Teja Paku Alam akan bersaing mendapatkan tempat. Adapun Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Fabiano Beltrame akan bahu membahu di lini belakang Pangeran Biru.

Di sektor tengah, gelandang berkebangsaan Iran, Omid Nazari siap berkolaborasi dengan Dedi Kusnandar dan Beckham Putra Nugraha.

Zulham Zamrun, Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra juga akan diboyong dalam laga prestisius ini. Namun, Febri Hariyadi, tak masuk dalam daftar pemain yang akan bertandang ke kota hujan itu. Febri harus memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia yang tengah menggelar pemusatan latihan di Jakarta.

Berikut skuat Persib untuk hadapi Tira Persikabo:

Kiper : I Made Wirawan, Teja Paku Alam
Belakang : Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano Da Rosa Beltrame, Supardi Nasir, Zalnando,
Tengah : Frets Butuan, Omid Nazari, Dedi Kusnandar , Kim Jeffrey Kurniawan, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Beckham Putra Nugraha, Zulham Zamrun.
Depan : Geoffrey Castillion, Wander Luiz ***