News  

Persib Hentikan Aktivitas, Semua Pemain Dipulangkan

Share

DIDIKPOS.COM – Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memutuskan mulai meliburkan timnya dari segala aktivitas. Itu diputuskan Robert guna pencegahan penyebaran wabah Corona (Covid-19).

Diketahui, wabah yang pertama kali muncul di Wuhan, Tiongkok ini kini menyebar di di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Kota Bandung.

“Dengan situasi saat ini, setelah berdikusi dengan jajaran manajemen, tim ini harus diliburkan. Ini semua demi menjaga kami agar terhindar dari wabah yang sudah tidak bisa dianggap remeh lagi,” ujar Robert, seusai memimpin rapat tertutup terkait penyebaran Covid-19 di 1933 DapurKopi, Graha Persib, Jalan Sulanja Kota Bandung, Selasa (24/3/2020).

Pelatih berkebangsaan Belanda ini mengimbau agar semua pemain serta staf ofisial bisa menjaga dirinya masing-masing selama masa diam di rumah.

“Saya ingin kalian semua tetap di rumah. Jangan melakukan hal tidak penting yang membuat kalian ke luar rumah. Ini demi kebaikan bersama. Sampai bertemu lagi dan saya harap kita semua berkumpul dalam keadaan sangat sehat,” kata Robert.***

Sumber: Persib.co.id