News  

Robert Buka Kartu Terkait Kondisi Skuat Persib

Share

DIDIKPOS.COM – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menandaskan, semua pemain kini dalam kondisi sangat baik. Fakta itu dia dapat berdasarkan laporan mingguan yang diperoleh dari skuat Maung Bandung.

“Seluruh pemain juga mampu menjalani semua program latihan mandiri dari tim pelatih dengan sangat baik. Kami masih memberikan program latihan mandiri untuk pemain dengan teratur. Feedback dari pemain juga positif dan mereka tetap menikmati program yang tim pelatih berikan,” kata Robert, Kamis (25/6/2020).

Pelatih asal Belanda ini menuturkan, memasuki akhir bulan Juni, Robert dan tim pelatih kembali akan memberikan menu terbaru untuk program latihan mandiri.

“Kami akan memberikan variasi untuk setiap program latihan. Sudah berjalan tiga bulanan dan kami harus menjaga agar pemain tidak jenuh. Kami pun mempersilakan semua pemain untuk menambah porsi ataupun variasi sesuai kebutuhan masing-masing,” terangnya.

Latihan Kelompok Kecil
Robert menyebutkan, ia sedang melakukan diskusi secara intens untuk menentukan waktu latihan perdana tersebut.

“Saya sedang melakukan komunikasi dengan manajemen dan tentunya tim pelatih tentang waktu yang memungkinkan tim untuk berlatih lagi. Kami berencana akan menggelar latihan pemain dengan pembagian grup kecil (small group training). Kami akan memilih waktu yang tepat untuk ini,” katanya.

Ditambahkannya, jika waktu latihan telah dipastikan, dia akan mematuhi seluruh regulasi terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Tentunya kami harus melakukan ini dengan standar protokol kesehatan yang sudah dirilis nanti,” ujarnya.***

Sumber: Persib.co.id