Nyamankan Belajar Daring, Telkomsel Hadirkan Paket Data Internet 10GB Hanya Rp10

Share

DIDIKPOS.COM – Telkomsel meluncurkan paket kouta internet ilmupedia E-Learning Session untuk memanjakan pelanggan saat memasuki tahun ajaran baru 2020/2021. Paket ini menawarkan kuota sebesar 10 GB dengan seharga Rp 10, yang dapat dimanfaatkan oleh pelajar untuk mengakses 10 platform belajar daring (edutech), situs e-learning dari 245 perguruan tinggi, dan sekolah menengah di Indonesia.

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto mengungkapkan, penyediaan paket Ilmupedia e-Learning Session merupakan bagian dari konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan pemanfaatan solusi layanan digital yang dapat terus mendampingi masyarakat Indonesia beradaptasi menghadapi berbagai kebiasaan di tengah new normal.

“Kami berharap paket ilmupedia E-Learning Session yang kini tersedia dengan harga lebih terjangkau, dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan proses belajar daring sekaligus meringankan pengeluaran untuk alokasi kuota internet sehari-hari,” ungkap Adhi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/7/2020), dikutip jpnn.com.

Adhi menambahkan, dengan hadirnya paket ini bisa menjadikan akses internet sebagai kebutuhan utama bagi para pelajar, orang tua, dan tenaga pendidik untuk menjamin kelancaran aktivitas belajar mengajar secara daring.

Pelanggan dari tingkat SD hingga SMA, lanjutnya, dapat memanfaatkan paket ilmupedia E-Learning Session untuk mengakses 10 platform belajar daring, seperti Quipper, Zenius, Udemy, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, Ganeca digital, Kipin School 4.0, Ayoblajar, dan Aminin.

Paket ini juga bisa dinikmati untuk mengakses berbagai situs e-learning yang menyediakan materi tambahan sesuai dengan tingkat pendidikan dan kurikulum yang berlaku, seperti indihomestudy.com, cambridgeenglish.org, pijarmahir.id, pijarsekolah.id, nfomedia.co.id, elearning.gurudaringmilenial.id, melajah.id, dan lain-lain.

Paket ilmupedia E-Learning Session mulai tersedia 24 Juli 2020 hingga 30 September 2020, dan dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Dengan mengaktifkan paket ini, pelanggan mendapatkan kuota sebesar 10 GB untuk digunakan selama 30 hari. Paket ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari varian paket Ilmupedia yang sebelumnya telah tersedia sejak Maret hingga Mei 2020 untuk mendukung aktivitas #DiRumahTerusBelajar dengan nyaman.

“Telkomsel berharap, inisiatif paket ilmupedia E-Learning Session dapat membantu menyukseskan penerapan remote learning di Indonesia dan memberikan kenyamanan bagi seluruh pelajar, orang tua, hingga guru dalam menjalani kegiatan tersebut,” tandasnya. (haf)***