Renegoisasi Kontrak Pemain Deal, Persib Segera Gelar Latihan

(Foto: Persib.co.id)

Share

DIDIKPOS.COM – Akhirnya, manajemen Persib dengan elemen tim seperti pemain, pelatih, dan official sepakat soal besaran gaji pascadikeluarkannya aturan PSSI tentang renegoisasi kontrak.

Sebelumnya, sempat terjadi negosiasi yang alot terkait kebijakan pemangkasan gaji ini. Setelah adanya kesepakatan itu, Persib segera menggelar sesi latihan bersama jelang restart Liga 1 2020. Maung Bandung tidak menggelar latihan bersama selama empat bulan.

Manajer tim, Umuh Muchtar, mengatakan, Persib akan mulai kembali berlatih dalam waktu dekat. Menurutnya tidak masalah Persib tertunda latihannya dari jadwal semula karena tim lain juga mayoritas belum melakukan itu.
Menurutnya, persiapan selama dua bulan ideal sebelum memulai lagi kompetisi.

“Ya itu nanti, latihan sudah disiapkan, entah besok atau lusa, tapi nanti mereka tidak ada masalah. Klub lain juga belum pada latihan, ,” terang Umuh, Rabu (20/7/2020), dikutip simamaung.com.

Lanjutan Liga 1 sendiri akan digelar 1 Oktober dan selesai pada akhir Februari. Dalam rentang lima bulan itu, semua tim akan menghadapi jadwal padat. Namun Umuh mengatakan bahwa hal itu bukan suatu masalah.

“Jelas ya, kita menyesuaikan saja nanti semua, ikuti jadwal,” tandas Umuh. (haf)***