Mahasiswa Baru ARS University Ikuti OrientARS dan ARS Twibbon Challenge

oleh -366 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – ARS University Bandung menggelar orientasi pengenalan mahasiswa baru tahun 2020 secara daring, pada 11-12 September 2020. Orientasi mahasiswa baru bertajuk OrientARS dan mengusung tema “New Students, Mindset in New Normal” itu diikuti ratusan mahasiwa baru ARS University.

“Acara akan menggunakan aplikasi zoom meeting, yang diikuti seluruh mahasiswa baru,” kata Wakil Rektor Non Akademik ARS University, Maxsi Ary, Minggu (13/9/2020).

Maxsi menyebutkan, pihaknya juga akan menyelenggarakan ARS Twibbon Challenge pada 26 Agustus hingga 12 September 2020.

ARS Twibbon Challenge, tidak hanya diikuti mahasiswa baru tapi juga melibatkan seluruh civitas akademika ARS University.

“Ini sudah berjalan, jadi konsepnya para peserta diminta menuliskan harapan dan cita mereka pada deskripsi foto di akun media sosial masing-masing. Lewat ini, mahasiswa baru dapat saling mengenal antarmahasiswa baru dan dapat mengenal juga civitas akademika yang ada di Universitas ARS,” terangnya.

Ditambahkannya, melalui program itu, pihaknya juga dapat mengetahui apa cita dan mimpi dari mahasiswa baru. Terutama saat nanti melakukan kuliah tatap muka.

“Setiap mahasiswa memiliki cita dan mimpi yang berbeda, hal tersebut juga terlihat dari beragamnya list cita dan mimpi mereka pada deskripsi foto. Nanti ada tiga orang yang mendapat like terbanyak akan mendapat apresiasi atau hadiah dari kami,” pungkasnya. (des)***

No More Posts Available.

No more pages to load.