Siswa Berprestasi Sunanul Huda Raih Beasiswa EcoNext Ventures

Share

Didikpos.com — Tiga siswa asal Madrasah Aliyah (MA) Sunanul Huda, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, meraih beasiswa dari EcoNext Ventures.

Beasiswa diserahkan langsung kepada siswa atas nama Muhammad Fachri Ramadhan (putra dari Mulyadi – Lia Amalia), Indri Sriwahyuni (putri dari Wahyu – Aat), dan M. Reyhan Nurandi (putra dari Suherman – Nurjanah) pada Senin, 2 September 2024.

Sebagai informasi, EcoNext Ventures ini adalah perusahaan multinasional dari Amerika yang bergerak di sektor green energy (energi hijau ramah lingkungan) dan teknologi daur ulang sampah plastik. EcoNext Ventures ini juga menawarkan solusi terhadap penanggulangan emisi karbon dan energi baru terbarukan.

“Hari ini kami menyalurkan bantuan beasiswa untuk dua orang siswa Sunanul Huda dari EcoNext Ventures. Kedua siswa berasal dari kelas 11 dan kelas 12,” kata Ketua Komunitas EcoNext Ventures Bogor Raya, Mimin Mintarsih, didampingi Bendahara Umum Anita Sari.

Prosesi penyerahan beasiswa ini disaksikan pula oleh pengurus Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Sunanul Huda, jajaran guru, dan siswa.

Di sela acara, Mimin Mintarsih berharap beasiswa yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat untu membantu meringankan beban keluarga dalam meningkatkan jenjang pendidikan anak-anaknya yang berprestasi.

Dijelaskannya bahwa EcoNext Ventures bertujuan mendorong pembangunan masyarakat dan menjadi yang terdepan dalam transformasi peningkatan pemberdayaan ekonomi berkelanjutan serta mewujudkan masa depan yang lebih hijau dan sejahtera.
(Acep Mulyana)