Tentang Kami

Share

DIDIKPOS.COM adalah media yang mengusung berita berdasarkan kaidah jurnalisik. Tampilan berita berdasarkan fakta dan sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, jadi rujukan saat mengemas konten laman ini.

Konten yang disajikan didikpos.com sebesar 70 persen berisi berita-berita PENDIDIKAN. Sisanya, sebesar 30 persen, variatif mulai DIDIKNETIZEN, NEWS, PERSIB, SPORT, SASTRA, hingga TEKNO.

Pilihan 70 persen konten berita pendidikan bukan tanpa alasan. Kami ingin pembaca memiliki alternatif dalam mendapatkan sajian berita yang lengkap dan akurat seputar PENDIDIKAN. Adapun dipilihnya konten lain di luar pendidikan, bertujuan untuk memenuhi minat pembaca yang ingin mengetahui berita-berita update seputar NEWS, DIDIKNETIZEN, PERSIB, SPORTS, SASTRA, dan TEKNO.

Sajian konten berita di didikpos.com tentu mengacu kepada kode etik jurnalistik. Berita sumir yang tidak jelas data, fakta, dan sumbernya, tak akan kami tayangkan. Di samping itu, cover both side atau berita berimbang menjadi rujukan setiap kami menampilkan berita.

Tentunya, sebagai media yang hadir di tengah perkembangan jurnalistik di Indonesia, didikpos.com beritikad memberikan sumbangsih agar dunia jurnalistik di Tanah Air lebih maju dan berkembang. Kami berupaya agar didikpos.com mendapat kepercayaan sebagai rujukan bacaan berkualitas bagi masyarakat. ***