Persib Keok Lagi… Alberts Murung, Djanur Sumringah

oleh -102 Dilihat
Share

SURABAYA, DIDIKPOS.COM – Dibekuk Persebaya dalam laga pekan ketujuh Liga I, di Stadon Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019), pelatih Persib, Robert Alberts mengakui, lini pertahanan timnya kurang cepat menghentikan laju serangan tim Bajul Ijo.

Meski sempat bersusah payah menembus lini pertahanan tuan rumah, Maung Bandung tetap tak mampu menciptakan gol balasan. 

“Pertahanan kita sangat mudah ditembus. Kita betul-betul tidak punya kecepatan dalam mengantisipasi bola-bola terobosan dari Persebaya,” ungkap Robert, dalam sesi konferensi pers, usai laga, dirilis laman resmi Persib.

Selain itu, ia juga sangat menyayangkan gol ketiga Persebaya yang terjadi di menit 58. Itu membuat konsentrasi dan kepercayaan diri para pemain menjadi kian buyar.

“Saya pikir di setelah babak pertama, kita membiarkan Persebaya membuat gol dengan mudah. Meskipun kita ingin segera membalas di awal-awal babak kedua,” kata Albert.

 “Kekalahan 0-4 bukan berarti Persebaya mendominasi. Tapi mereka memang jauh lebih efektif daripada kita. Itu perbedaannya. Untuk itu, selamat kepada Persebaya untuk kemenangannya,” tandasnya.

Sementara Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman bersyukur atas kemenangan 4-0 atas tim Mang Bandung.

“Saya smpaikan apresiasi tinggi kepada seluruh pemain yang sudah bermain baik dan berhasil mengamankan poin penuh di kandang sendiri. Kami bisa memetik kemenangan dengan telak. Dari sisi permainan mereka sangat-sangat efektif,” kata Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman.

Kata dia, permainan terbuka yang diperagakan Persib membuat lini depan timnya bisa leluasa mengalirkan umpan-umpan terobosan.

“Tapi kami juga respek kepada Persib yang bermain terbuka sehingga kami agak sedikit dipermudah dengan situasi ini. Kami bisa menciptakan banyak peluang dan menang telak,” katanya.*** 

No More Posts Available.

No more pages to load.