Robert Bilang Tiga Poin Target Satu-satunya, Teco: Tak Gentar

oleh -150 Dilihat
Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM – Pelatih Persib, Robert Alberts, menegaskan, tiga poin menjadi target satu-satunya Persib saat menjamu Bali United dalam laga pekan kesebelas Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019) malam.

“Persib sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Kita sudah mempersiapkan semuanya, karena kita juga tahu kita sedang dalam tren yang bagus saat ini. Kita bisa menang melawan semua tim, kandang maupun tandang dan kita ingin melanjutkan tren ini agar bisa merangkak naik di tangga klasemen,” kata pelatih asal Belanda itu, dalam sesi jumpa pers, di 1933 Dapur Kopi, Jalan Sulanjana Bandung, dikutip laman resmi Persib, Kamis (25/7/2019).

Kendati begitu Robert menyadari Bali United bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Selain diperkuat pemain berpengalaman, skuat asuhan Teco Cugurra itu juga menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di kompetisi liga musim ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, menurut saya. Bali United adalah salah satu tim yang menjadi favorit untuk menjuarai liga di musim ini, mereka tim yang bagus, tim dengan pemain yang memiliki kemampuan individu yang bagus. Mereka mempunyai banyak cara dalam melakukan serangan. Banyak pemain berpengalaman di sana. Jadi kita tahu Bali bisa menang di mana saja, kandang maupun tandang,” ujarnya.

Sementara pelatih Bali United, Sfefano Teco Cugurra, menyatakan, timnya siap menghadapi Persib.Mantan pelatih Persija Jakarta ini mengaku tak gentar meski hanya memiliki waktu dua hari mempersiapkan tim untuk laga tersebut.

“Kami punya waktu sedikit untuk mempersiapkan tim. Karena banyak jadwal pertandingan yang dekat sekali. Kami hanya punya dua kali latihan seperti pada saat bermain di Lamongan. Sekarang setelah dua hari lawan Sleman, kita harus main dengan Persib. Jadi kami lebih fokus kepada recovery untuk semua pemain supaya mereka bisa fit untuk besok,” ujarnya.

Menurut Teco, Persib bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukan. Untuk itu, ia berharap anak asuhnya bisa menunjuk semangat pantang menyerah untuk mencuri poin di Bandung.

“Kita tahu Persib tim yang sangat bagus. Kita respek kepada Persib. Tapi kita harus kerja ekstra keras karena lawan bagus. Mudah-mudahan Bali United bisa main bagus besok, menikmati pertandingan dan bisa meraih hasil positif,” pungkasnya.***

No More Posts Available.

No more pages to load.