Tanpa Juprianto dan Malisic, Robert: No Problem

oleh -99 Dilihat
Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM – Pelatih Persib, Robert Alberts, menegaskan, Maung Bandung siap menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan kesepuluh Liga 1 2019, di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (21/7/2019).

Kendati tanpa diperkuat Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic akibat hukuman kartu, pelatih yang membawa Arema menjadi juara Liga Super Indonesia 2009-2010 itu memastikan Persib tak menghadapi masalah besar. Dia siap menurunkan Indra Mustafa dan Saepuloh Maulana di sektor pertahanan.

“No problem. Itu merupakan rintangan namun sekaligus memberikan kesempatan kepada pemain muda seperti Indra (Mustafa) dan juga Saepuloh. Ini menjadi tantangan buat mereka untuk menunjukkan kualitas saat berhadapan dengan lini depan PSIS Semarang yang cukup tajam. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” kata Robert dalam sesi jumpa pers jelang laga, dikutip laman resmi Persib, Sabtu (20/7/2019).

Robert mengatakan, timnya akan tetap tampil menyerang di markas PSIS. Keseimbangan tim lebih penting ketimbang hanya fokus kepada lini pertahanan.

“Tapi ini bukan cuma soal bertahan. Tapi juga soal bagaimana kita memainkan sepakbola positif yaitu menyerang dan menyesuaikan dengan kondisi yang ada,” pungkasnya.

Sementara bek Persib, Indra Mustafa, menyatakan kesiapannya melawan PSIS Semarang.

“Secara tim, kita sudah siap untuk petandingan besok. Pelatih juga selalu memberikan motivasi ke saya. Karena untuk pertandingan ini, Jupe dan Bojan terkena akumulasi. Saya berterima kasih kepada pelatih sudah mempercayai untuk pertandingan besok melawan PSIS Semarang,” tuturnya.

“Kita akan berjuang habis-habisan agar bisa mencuri poin di markas PSIS,” tandas Indra.***

No More Posts Available.

No more pages to load.