Vizcarra Diboyong ke Surabaya, Robert Pun Lega

oleh -358 Dilihat
Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM – Jelang laga pekan ke-7 Liga 1 kontra  Persebaya Surabaya, Jumat (5/7/2019), skuat Persib tambah lengkap.  Pelatih Persib, Robert Alberts, memastikan akan memboyong gelandang Esteban Vizcarra saat Persib menyambani markas Bajul Ijo.

Robert menilai, Vizcarra layak kembali memperkuat Maung Bandung. Pemain naturalisasi asal Argentina itu terus menunjukkan perkembangan positif. 

“Saya dan Vizcarra selalu berkomunikasi tentang perkembangannya setiap hari. Tentu ini sangat positif,” ujar pelatih berkebangsaan Belanda ini, seusai memimpin latihan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dikutip laman resmi Persib, Selasa (2/7/2019). 

Bergabungnya Vizcarra dengan tim Pangeran Bitu, membuat Robert sumringah. Apalagi kini Robert dalam tekanan menyusul empat laga Persib sebelumnya yang dilalui tanpa kemenangan. 

“Vizcarra bisa memulainya dari bangku cadangan saat melawan Persebaya nanti. Tentu saya senang mendengar kabar ini. Kita tahu Vizcarra salah satu pemain dengan teknik bermain yang sangat berkualitas,” imbuh Robert.***

No More Posts Available.

No more pages to load.