Kim Yakin Persib Boyong Juara Liga 1 2020

oleh -83 Dilihat
Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM,- Pemain tengah Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, optimis timnya akan lebih baik dan memboyong gelar juara pada Liga 1 musim 2020.

Pada Liga 1 2019 Maung Bandung bertengger di peringkat keenam.

Kim mengungkapkan, Pangeran Biru punya start yang bisa menjadi modal baik. Serangkaian friendly dan training match menunjukan trend bagus.

Kendati persaingan di papan atas Liga 1 musim ini akan menjadi tantangan buat Persib, namun Kim percaya jika timnya bisa unggul dalam persaingan yang ketat itu.

“Saya yakin tahun ini Persib bisa bersaing di papan atas. Sebagai pemain, saya akan berupaya maksimal mewujudkan target itu,” kata Kim dalam acara Bobotoh Day, dikutip laman resmi Persib, Sabtu (22/2/2020).

Pemain blasteran Indonesia dan Jerman itu merasakan jika musim ini timnya lebih kuat dibandingkan ari kompetisi 2019. Dia pun meminta dukungan dan doa dari Bobotoh agar Persib meraih kemenangan dalam setiap laga.

“Tahun ini Persib lebih kuat dibandingkan musim lalu. Kami akan kerja keras untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Mohon doa dan dukungan dari Bobotoh. Itu menambah keyakinan kami meraih gelar juara,” ujarnya.***

No More Posts Available.

No more pages to load.