Jaga Konsistensi Sib!

Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM – Pelatih Persib, Robert Alberts, mengomentari kiprah klub besutannya di Liga 1 musim 2020. Alberts meminta agar para pemain Maung Bandung tak cepat berpuas diri serta menjaga konsistensi mereka.

Diketahui, Persib mengawali kampanye mereka di Liga 1 2020 dengan performa yang memuaskan. Skuat Pangeran Biru Persib melalui dua laga awal mereka Liga 1 musim ini dengan sempurna alias selalu menang.

Pada pekan perdana Liga 1 2020, Persib membantai Persela Lamongan dengan skor 3-0. Sementara pada akhir pekan kemarin, Persib membawa pulang tiga poin dari markas Arema FC, dengan kemenangan 2-1.

Dua hasil positif tersebut cukup membawa Persib untuk sementara memuncaki klasemen Liga 1 2020 dengan torehan enam poin. Meski begitu tak membuat Alberts merasa terpuaskan dengan performa Persib.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini tetap menuntut anak-anak asuhannya menjaga konsistensi demi meraih hasil serupa di laga-laga selanjutnya.

“Liga 1 2020 baru berjalan dua laga, yang mana masih ada sejumlah pertandingan yang harus dilalui oleh Persib. Kami juga harus menjaga awalan yang bagus ini, jangan berpikir ini start yang bagus tapi kami sudah merasa cepat puas. Kami harus fokus menatap laga berikutnya dengan motivasi. Kemenangan atas Arema meningkatkan moril para pemain menjadi lebih percaya diri,” ucap Alberts, dikutip dari Simamaung.com, Selasa (10/3/2020).***