Persib Boyong 20 Pemain ke Malang, 6 Pemain Ditinggal di Bandung

oleh -380 Dilihat
Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM,- Persib membawa 20 pemain untuk melawat ke markas Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2020. Sementara 6 pemain yang tak ikut tetap menjalani latihan rutin di Bandung.

Enam pemain yang ada di Bandung adalah Dhika Bayangkara, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Gian Zola, Erwin Ramdani, dan Zulham Malik Zamrun. Mereka tetap mendapat tugas dari jajaran pelatih.

Asisten pelatih Persib, Budiman mengatakan, semua pemain tetap berlatih untuk menjaga kebugaran. Dia berharap, kondisi pemain yang ikut dan tetap di Bandung tidak jauh berbeda.

“Pemain yang di Bandung berlatih bersama Pak Gilang (Kusumah),” kata Budiman, Kamis (5/3/2020), dirilis laman resmi Persib.

Program ini akan berlangsung selama tim di Malang, Jumat hingga Minggu (6-8/3/2020).

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Alberts berharap, tidak ada lagi teror suporter dalam laga kontra Arema FC.

Diketahui, Persib yang bertindak sebagai tim tamu mendapatkan teror dari oknum suporter saat menggelar latihan resmi di Stadion Kanjuruhan hingga malam hari di hotel.

“Saya pasti akan sangat terkejut jika itu kembali terjadi. Karena insiden tahun lalu adalah sesuatu yang tak boleh terjadi lagi dan menjadi suatu pelajaran,” tuturnya.

Untuk itu, ia berharap pihak penyelenggara pertandingan lebih sigap dalam menjaga kenyamanan dan keamanan tim tamu sebagaimana yang telah diatur di dalam regulasi liga.

Dengan demikian, semua pihak terutama para pemain dapat berkonsentrasi penuh ke pertandingan di lapangan.

“Kalau ada teror kembang api dan lain-lain di situasi latihan, panitia pelaksanalah yang harusnya memanggil pihak keamanan, bukan kami tim tamu. Tapi kita berharap, di pertandingan nanti kita hanya fokus ke pertandingan dan insiden tersebut tak terjadi lagi,” ujarnya.***

No More Posts Available.

No more pages to load.