Persib Siap Tempur, Waspadai Pemain Muda Arema FC

oleh -331 Dilihat
Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM,- Pelatih Persib, Robert Alberts, menegaskan, siap tempur dan sudah memiliki taktik untuk mengantisipasi permainan agresif Arema FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2020 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

Kemenangan 2-0 Arema FC di kandang Persikabo pada pekan lalu juga tampak menyita perhatian pelatih berkebangsaan Belanda itu. Menurut dia, hasil positif yang diraih skuat besutan Mario Gomez tersebut tak terlepas dari peran para pemain muda yang tampil spartan di sepanjang laga.

“Mereka punya akademi sepakbola yang bagus dan banyak pemain muda yang bagus bermain di sana. Bagi saya, itu adalah salah satu kekuatan mereka dan itulah kenapa mereka mampu membuat kejutan di kandang Persikabo,” kata Robert, Jumat (6/3/2020), dirilis laman resmi Persib.

“Tapi, di sisi lain Persikabo juga terlihat belum sepenuhnya siap terutama di lini belakang,” sambungnya.

Sebelumnya, Robert juga menandaskan siap membawa pulang poin sempurna dari Jawa Timur. Dia berharap segala rencana dan persiapan bisa berjalan dengan lancar di lapangan hijau nantinya.

“Pastinya kami ingin poin sempurna. Semua pemain juga terlihat sangat antusias dan positif menyambut pertandingan ini. Kami ingin kembali menang secara tim, menang bersama,” pungkasnya.***

No More Posts Available.

No more pages to load.