Robert Alberts: Persib Kontra Arema FC Jadi Laga Sengit

oleh -314 Dilihat
Share

BANDUNG, DIDIPOS.COM,- Pelatih Persib, Robert Alberts memprediksi laga pekan kedua kontra Arema FC akan berlangsung sengit. Hal itu tak terlepas dari modal positif yang didapat kedua tim pada laga pembuka Liga 1 2020, pekan lalu. Saat itu, Persib menang 3-0 atas Persela Lamongan, sedangkan Arema FC mempermalukan Persikabo 2-0 dalam partai tandang.

“Laga menarik akan tersaji besok. Arema dan Persib punya start bagus di pertandingan pertama. Kedua tim ini menunjukkan permainan sepakbola positif. Jadi ini akan sangat menarik, karena kedua tim ingin mendapatkan poin untuk bertahan di papan atas,” katanya dalam sesi temu wartawan jelang laga, Sabtu (7/3/2020), dirilis laman resmi Persib.

Robert menegaskan, timnya tak ingin melihat rekor pertemuan. Sekalipun Maung Bandung pernah kalah telak di Malang pada musim lalu, pelatih berkebangsaan Belanda itu optimistis anak asuhnya mampu membawa pulang poin dari Jawa Timur.

“Tim kami punya antusiasme yang tinggi, dan motivasi positif. Kami ingin memainkan sepakbola bagus demi mendapatkan hasil terbaik,” ujarnya.

“Tapi, kami tak ingin melihat ke belakang. Kami ingin melihat ke depan. Kami bersiap memainkan laga besok. Aremania juga akan membuat atmosfer yang bagus saat mendukung Arema. Itulah yang kami cari. Kami ingin laga yang bagus di lapangan dan fair play sesuai aturan,” tambah Robert.***

No More Posts Available.

No more pages to load.