Supardi Siap Beri Kado Ulang Tahun untuk Persib

oleh -358 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Kapten Persib, Supardi Nasir menyatakan, ia bersama rekan satu timnya siap melanjutkan tren positif saat menjamu PSS Sleman dalam laga pekan ketiga Liga 1, Minggu (15/3/2020).

Kemenangan atas PSS menurut Supardi dipastikan menjadi kado yang indah untuk Persib yang hari ini Sabtu (14/3/2020) genap berusia 87 tahun.

“Besok, hari yang sangat istimewa dan pasti banyak pihak ingin melihat hasil yang baik, ” katanya dalam acara konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana no.17 Bandung, Sabtu (14/3/2020), dikutip laman resmi Persib.

Ia mengharapkan dukungan dari semua pihak kepada tim Pangeran Biru agar bisa meraih kemenangan di laga besok.

“Kami akan berikan penampilan yang terbaik, semaksimal mungkin. Kami butuh doa dan dukungan dari semuanya di pertandingan besok,” ujarnya.

Robert Ingin Catillion Lebih Baik

Sementara pelatih Persib, Robert Alberts, menyatakan dukungannya kepada striker asal Belanda Geoffrey Castillion menjelang laga kontra PSS Sleman.

Menurut Robert, Geoffrey merupakan striker yang memiliki kualitas mumpuni dan dapat diandalkan, terlepas dari kegagalan sang pemain mencetak gol dari titik penalti pada laga kontra Arema FC pekan lalu.

“Dia gagal mencetak gol dari titik penalti pekan lalu dan seperti pemain lainnya, kami bermain sepakbola secara profesional, ” ungkap Robert.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini menilai, kegagalan Castillion mengeksekusi penalti pada laga kontra Arema FC tak mempengaruhi ketajamannya. Untuk itu, ia berharap striker jangkung bernomor punggung 20 itu bisa melakukannya dengan lebih baik saat mengeksekusi penalti.

“Pemain seperti Castillion tidak terlalu memikirkan kegagalan penalti karena sebenarnya dia pemain yang bagus. Kami nantikan kesempatan dia mencetak gol dari penalti, dan ia lebih dari siap untuk itu, ” terangnya.

Laga kontra PSS akan menjadi laga kandang kedua Persib di Liga 1 2020. Sebelumnya, Maung Bandung sukses merebut poin penuh pada dua laga sebelumnya yang membuat mereka berada di puncak klasemen sementara. ***


No More Posts Available.

No more pages to load.