Simpati untuk Wander Luiz, Kamu Bisa!

oleh -214 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Gelandang Persib, Abdul Aziz memberikan semangat kepada rekan setimnya, Wander Luiz. Pemain asal Brasil itu kini tengah menjalani isolasi setelah dinyatakan positif terpapar virus corona.

Aziz berharap rekannya itu kuat menjalani masa-masa sulit. Dia pun menyampaikan dukungan dan harapannya agar Luiz bisa segera pulih seperti sedia kala, menjadi mesin gol Pangeran Biru kembali.

“Semoga Wander Luiz bisa sembuh, pulih kembali, kuat menjalani masa sulit saat ini. Kamu bisa (Luiz),” kata Azis, dikutip laman resmi Persib, Selasa (31/3/2020).

Selain doa untuk rekan setim, Aziz pun mendoakan semua orang yang sedang berjuang melawan wabah untuk diberikan kekuatan dan kesehatan. Dia berdoa virus corona segera hilang dan semua kembali normal.

“Doa juga untuk kita semua agar sehat dan wabah ini cepat selesai,” harapnya.

Sementara itu, dukungan serta semangat untuk Luiz juga diberikan beberapa klub peserta Liga 1, seperti Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makassar, Persikabo Bogor, PSIS Semarang, hingga Persiraja Banda Aceh.

Dukungan untuk Luiz diberikan melalui unggahan di akun Instagram masing-masing klub. Mengesampingkan tensi persaingan di kompetisi, klub-klub tersebut kompak menyuarakan motivasi bagi sang pemain.

Mendapatkan simpati dari beberapa klub peserta, Luiz mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ia berharap agar semua bisa bersatu menghentikan penyebaran virus Corona di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

“Tidak ada kata lain, saya hanya bisa berterima kasih untuk semua dukungan ini. Saya cinta kalian semua,” ujarnya.

Wander Luiz dinyatakan positif setelah menjalani tes di Graha Persib, Kamis (26/3/2020). Tes tersebut dilakukan oleh tim dari Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.***

No More Posts Available.

No more pages to load.