News  

BRI Komitmen Dukung Kegiatan Sosial dan Keagamaan

Share

Jakarta, Didikpos.com — Bank Rakyat Indonesia (BRI) berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan keagamaan dan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Melalui berbagai program CSR, BRI berharap dapat memberikan kontribusi positif dan nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Komitmen ini salah satunya ditunjukan BRI Cabang Menara Brilian, Jakarta, dengan menggelar berbagai kegiatan keagamaan dan sosial di lingkungan Menara Brilian selama bulan Ramadhan.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kepedulian juga kesejahteraan sosial kepada para karyawan, masyarakat sekitar, dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Rangkaian acara yang diselenggarakan meliputi buka puasa bersama dan santunan di BRI Cabang Menara Brilian serta kegiatan bazar produk UMKM 2024 juga di Kalibata City Square.

Pimpinan Cabang BRI Menara Brilian, Yoga Aditya Pratama menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan di bulan suci Ramadhan. Dia pun berharap agar kegiatan ini dapat membawa berkah dan manfaat bagi seluruh pihak yang terlibat.

“Kami di BRI Cabang Menara Brilian sangat antusias dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini. Melalui berbagai kegiatan yang kami selenggarakan, kami ingin memperkuat rasa kebersamaan dan kepedulian sosial di lingkungan karyawan dan masyarakat sekitar yang membutuhkan. Semoga apa yang kami selenggarakan dapat membawa keberkahan dan manfaat bagi semua pihak,” ungkapnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan, dari karyawan BRI, pelaku UMKM, hingga masyarakat setempat. Suasana kebersamaan dan kekeluargaan sangat terasa sepanjang acara, menambah kekhusyukan dan kebahagiaan dalam menjalani ibadah di bulan Ramadhan.
(Acep Mulyana)