Ashanty Digugat Rp 9,4 Miliar, Nih Kerajaan Bisnis Artis Ini

oleh -229 Dilihat
Share

JAKARTA, DIDIKPOS.COM – Ashanty tengah tersandung kasus hukum. Istri Anang Hermansyah digugat oleh rekan bisnisnya, Martin Pratiwi sebesar Rp 9,4 miliar.

Gugatan diajukan Martin Pratiwi kepada Ashanty terkait kerjasama keduanya dalam bisnis produk kecantikan Ashanty Beauty Care yang terjalin pada 2016 hingga 2017.

Dari laman resmi milik Pengadilan Negeri Tangerang, diketahui pihak Martin Pratiwi sudah menyerahkan gugatan sejak hari Rabu (26/6/2019).

Dalam perkara wanprestasi bernomor 553/Pdt.G/2019/PN.Tng, tersebut menyebutkan bahwa pihak Martin Pratiwi sebagai penggugat mengalami kerugian yang cukup banyak.

Selain bisnis produk kecantikan, apa saja sih bisnis yang dijalani oleh Ashanty?

Hijab

Ashanty mengunggah foto berhijabnya bersama Marshanda, Oki Setiana Dewi, dan Maudy Koesnaedi di IFW

Selain kosmetik, Ashanty juga membuka bisnis hijab. Tak sendiri, ia juga bekerjasama dengan desainer asal Malaysia, Jovian.

Dari kolaborasi keduanya, terciptalah brand hijab bernama Ashanty X Jovian. Satu hijabnya dibanderol dengan harga sekitar Rp 300 ribuan.

Kue Asix

Selain bisnis kecantikan, Ashanty dan keluarga juga membuat bisnis kuliner yang diberi nama Asix. Bisnis tersebut dibuat Ashanty ketika banyak selebritis membuat bisnis yang sama.

Asix sendiri diambil dari A6 yang merupakan sebutan keluarga mereki yang terdiri dari Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. Ada 6 varian rasa yang terdapat dalam Asix seperti Anang Charcoal, Ash Kayagreen, Loly Rainberry Velvet, Jielly Hazelin, Acio Chocolava, dan Acabi Chizmelt.

Karaoke

Keluarga Ashanty juga memiliki bisnis tempat karaoke yang bernama Anang Family.

Dibuat pertama kali di Kota Malang pada sejak 2013, Anang Faily kini sudah tersebar di beberapa kota seperti Surabaya, Bali, Jakarta dan masih banyak lagi.

Dapur Asix

Yang paling baru dibuat Ashanty dan keluarga adalah Dapur Asix. Rumah makan tersebut menyediakan beberapa menu khas Indonesia seperti rendang rawit, pede pete pelangi, ayam ijo asix, teri kacang, pare nenek dan jengkol balado.***

Sumber: Liputan6.com

No More Posts Available.

No more pages to load.