News  

Ayo Persib, Bungkam PSIS!

Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM – Kapten Persib, Supardi Nasir Bujang, berambisi mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang pada laga pekan ke-10 Liga 1, Minggu (21/7/2019).  

“Misi Maung Bandung pada laga tandang kali ini tidak mudah, karena penampilan PSIS saat ini sedang menanjak. Fakta itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Persib. Namun begitu, kami datang ke kandang PSIS dengan persiapan matang dan siap merebut tiga poin,” kata Supardi, dikutip laman resmi Persib, Kamis (18/7/2019). 

“Yang penting bagi kita, bagaimana bisa menghentikan mereka di kandang mereka sendiri. Tanamkan dalam diri kita untuk datang ke sana dengan rencana. Kita harus punya target, dan target itu semua pemain sudah tahu,” tambahnya.

Dia menuturkan,  saat ini para pemain sedang fokus berlatih dan berkonsentrasi pada rencana yang akan diterapkan pelatih Robert Alberts untuk pertandingan nanti. 

“Persib harus menjaga tren positif seusai memetik kemenangan atas Kalteng Putra FC dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 16 Juli 2019. Sampai hari ini persiapan masih seperti biasa. Yang terpenting untuk kita, semua pemain bisa memahami apa yang mau pelatih terapkan, itu yang paling penting saat ini,” tandas Supardi. ***