Dipecundangi Bhayangkara FC di Kandang, Ini Kata Pelatih Persib

oleh -88 Dilihat
Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM – Setelah dipecundangi Bhayangkara FC dengan skor 1-2 dalam laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019), Pelatih Persib, Robert Alberts, buka suara.

Dia mengaku kecewa dengan kekalahan itu. Dia menilai Persib sudah bermain cukup baik.  

“Ini adalah hasil yang mengecewakan. Karena kita semua tidak ingin kalah di kandang. Dan sekali lagi, saya berpikir kita tidak pantas untuk kalah di pertandingan ini,” ujar Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga, dikutip laman resmi Persib.

Menurut pandangan pelatih berkebangsaan Belanda itu, skuatnya sempat mampu bangkit dengan mencetak gol balasan. Namun hal itu tak cukup, karena Persib gagal memanfaatkan momentum untuk mencetak gol kemenangan. 

“Saya rasa pemain sempat mengalami peningkatan mentalitas di awal-awal kedua. Kita tampak lebih kuat dan membuat sejumlah peluang untuk mencetak lebih dari satu gol,” jelasnya.

Robert bertekad terus mengasah penyelesaian akhir lini serang timnya agar dapat mencetak gol lebih banyak di pertandingan selanjutnya.   Ia pun mempertanyakan keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti di babak kedua saat Ezechiel N’douassel dijatuhkan di kotak terlarang. 

“Tapi yang menjadi tanda tanya besar kenapa kita tidak mendapatkan tendangan penalti saat Ezechiel dijatuhkan. Namun, itu memang bukan alasan kenapa kita kalah, karena kita harus lebih kuat dan lebih baik dalam penyelesaian akhir,” tandas Robert.***

No More Posts Available.

No more pages to load.