Djanur Tak Gentar Hadapi Persib

oleh -132 Dilihat
Share

SURABAYA, DIDIKPOS.COM – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku tak gentar menghadapi Persib dalam laga pekan ke-7 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019).

Menurut Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, kendati dipastikan tak akan diperkuat Damian Lizio, Osvaldo Haay, dan Oktafianus Fernando, dia tetap optimistis dengan kesiapan timnya untuk pertandingan nanti.   

“Pemain untuk laga melawan Persib ini ada beberapa yang tidak bisa tampil. Lizio karena kartu merah, kemudian Osvaldo Haay harus pergi ke Papua, dan Oktavianus yang mengalami cedera. Selebihnya alhamdulillah bisa tampil untuk melawan PERSIB besok,” kata Djanur, Djanur saat  jumpa pers jelang laga, di Surabaya, dikutip laman resmi Persib, Kamis (4/7/2019).

Menyinggung rekor pertemuan antara dirinya dengan pelatih Persib, Robert Alberts, Djanur enggan berkomentar. Bagi dia, membicarakan pertandingan lebih penting tinimbang rekor pertemuan pribadi.

“Yang pasti, ini bukan pertemuan individu saya dan Robert. Tapi, ini pertemuan antara Persebaya dan Persib, itu lebih relevan untuk dibicarakan. Yang pasti, kami Persebaya sedang butuh kemenangan. Persib sendiri lagi bertekad untuk bangkit. Besok tensi pertandingan akan tinggi,” tandas legenda Persib itu. ***
 

No More Posts Available.

No more pages to load.