KKU Mahasiswa STIE Sebelas April, Berdayakan Ekonomi Desa

oleh -389 Dilihat
Share

SUMEDANG, DIDIKPOS.COM – Mahasiswa yang tergabung dalam kuliah kerja usaha (KKU) STIE Sebelas April Sumedang adakan seminar bertema “Peran Serta STIE Sebelas April Sumedang dalam Membangun Ekonomi Kreatif Melalui Pemberdayaan Masyarakat Pedesaan”, di Aula Pasigaran, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Sabtu (27/7/2019).

KKU ini merupakan upaya pemberdayaan UMKM tembakau, inovasi getuk, serta Usaha Ekonomi Mesjid (UEM) yang bekerjasama dengan Bank BJB Syariah, GUB, BUP, dan Bank BNI.

Selain dihadiri mahasiswa dan dosen STIE Sebelas April, kegiatan ini dihadiri tokoh masyarakat dan pejabat Desa Pasigaran.

Kepala Desa Pasigaran, Ma’mun, menilai kegiatan ini inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat. Dia berharap agar mahasiswa KKU STIE Sebelas April Sumedang dapat menyelesaikan program kerja KKU dengan baik dan sukses.

“Terima kasih kepada mahasiswa KKU yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Desa Pasigaran, umumnya bagi masyarakat lain terutama mahasiswa KKU,” katanya.(iriyanti)***

No More Posts Available.

No more pages to load.