Persib Kontra Kalteng Putra, Ini Psywar Robert dan Gomes

oleh -100 Dilihat
Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM – Pelatih Persib, Robert Alberts, menegaskan, Maung Bandung akan tetap tampil menyerang meski tanpa Ezechiel N’Douassel di laga kontra Kalteng Putra, Selasa (16/7/2019).

“Kita telah menyiapkan formasi khusus untuk terus mengepung lini belakang Kalteng Putra. Kita akan membuat line-up untuk tetap tampil menyerang. Kita ingin mencetak gol dan memenangi laga nanti,” ujar Robert, dikutip laman resmi Persib, Senin (15/7/2019).

Mengenai pengganti Ezechiel, Robert belum mau membeberkannya.

“Muchlis (Hadi Ning S) masih diragukan karena dia sempat tak berlatih untuk waktu yang cukup lama. Caranya, kita akan mencoba membuat para pemain kita berada di area kotak penalti lawan. Dengan begitu, saya berharap pemain mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol,” katanya.

Sementara Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, menandaskan, tidak mau membawa pulang hasil buruk dalam laga kali ini.

Meski baru saja dikalahkan Persela Lamongan 0-3 di laga terakhir Liga 1, Gomes tetap optimis bisa mencuri poin di laga besok.

“Kalteng Putra sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Semua hal, baik mental, fisik sudah siap. Pemain tentunya akan berjuang sekuat tenaga agar dapat hasil bagus di kandang Persib,” katanya.

Di laga besok, kekuatan Persib sendiri terkikis menyusul absennya tiga pemain, Ezechiel N’douassel, Rene Mihelic, dan M. Natshir. Kondisi itu diyakini Gomes sebagai peluang yang baik untuk timnya.

“Namun,itu bukan berarti tim Persib akan lemah. Saya tahu banyak pemain Persib yang berkualitas. Jadi, mau siapapun yang bermain harus kita hadapi dengan sungguh-sungguh dan fokus,” ujarnya.***

No More Posts Available.

No more pages to load.