Robert Alberts Sanjung Bobotoh

oleh -313 Dilihat
Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM – Pelatih Persib, Robert Alberts menyanjung antusiasnya bobotoh mendukung skuat Maung Bandung saat berlaga kontra Kalteng Putra FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

Robert mengungkapkan, kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra FC tak terlepas dari peran ribuan bobotoh yang memadati si Jalak Harupat. Yel-yel dukungan di sepanjang laga berhasil membangkitkan spirit pemain untuk bisa meraih tiga poin.

“Saya rasa kemenangan malam ini tak terlepas dari peran bobotoh. Itu bagus untuk pemain, karena akhirnya kita menang kembali setelah melewati banyak pertandingan tanpa kemenangan,” kata Robert, dikutip laman resmi Persib, Rabu (17/7/2019).

Menyikapi permainan penggawa Persib, Robert menuturkan, ketenangan dan kesabaran menjadi kunci kemenangan tim Pangeran Biru. Kendati dihadapkan dengan gaya permainan bertahan Kalteng Putra FC, Febri Hariyadi dan kawan-kawan berhasil membongkar untuk menghasilkan gol di menit 68 dan 80.

“Penting untuk kita bisa bersabar dan tak memberikan mereka kesempatan untuk melakukan counter attack. Di 30 menit awal, itu cukup bagus. Tapi setelahnya kita terlihat agak gugup kembali dan memberikan peluang untuk Kalteng melakukan serangan balik,” jelasnya.

“Di babak kedua, kita memulainya tak jauh berbeda dan terlihat sedikit lebih tenang. Kita berniat untuk melakukan penetrasi lebih cepat. Tapi itu masih terlalu lambat menurut saya. Kita harus mengubah transisi bertahan ke menyerang menjadi lebih cepat,” tambah Robert.***

No More Posts Available.

No more pages to load.