News  

HNI Gelar Grand BSC Business Skill Course di Rancah Ciamis

Share

CIAMIS, DIDIKPOS.COM,- Halal Network Internasional yaitu suatu jaringan pemasaran produk herbal dari PT Herbal Penawar Alwahida Indonesia atau disingkat jaringan HNI HPAI, yang bertugas memasarkan produk herbal di Indonesia sampai ke mancanegara.

Mulai saat ini mari kita melakukan hijrah besar dengan memulai meninggalkan kebiasaan berbelanja dan mengkonsumsi produk makanan, alat rumah tangga, obat-obatan, dan alat kecantikan dari produk umum ke produk herbal yang lebih terjamin kealamiannya, kehalalannya, serta mutu kualitasnya.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan produk herbal yang alamiah, halal, dan berkualitas? Anda bisa mendatangi dan berbelanja di toko atau di rumah yang memasang spanduk “Halal mart” di seluruh wilayah Nusantara.

Selain hijrah dalam berbelanja keperluan keluarga, Anda juga bisa menjadi agen atau stockis dari produk herbal ini.

Informasi lengkap seputar HNI HPAI bisa didapat dalam acara bertajuk Grand BSC Business Skill Course, di Balai Desa Rancah, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis pada Minggu, 23 Februari 2020, pukul 08.00-15.30. Dalam acara itu hadir Trainer: Nur Rokhman, LCED dan Success Story: Lulu Mustikawati ED.***