Robert Utak-atik Strategi, Jafri Siap Tempur

oleh -87 Dilihat
Share

MAGELANG, DIDIKPOS.COM – Pelatih Persib, Robert Alberts, akan menerapkan strategi berbeda menyusul absennya dua pilar utama di barisan pertahanan Persib yaitu Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic saat menghadapi PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019).

“Kondisi pemain dan pemulihan berjalan dengan baik, kami langsung bergerak dengan mencari formasi dan strategi baru karena kami kehilangan dua bek tengah. Kami juga mencari cara bagaimana menghentikan PSIS, karena jika melihat saat mengalahkan Sleman kemarin, tim tersebut memiliki penyerang yang bagus dan cepat,” tutur Robert, dikutip laman resmi Persib, Minggu (21/7/2019).

“Kami harus benar-benar bersiap tanpa dua bek tengah utama kami. Pertandingan yang menantang bagi kami untuk mengatur lini pertahanan kami, apalagi kami memang ingin meraih tiga poin di setiap pertandingan, meski sekarang kami akan menerapkan susunan pemain baru. Ini tantangan tersendiri bagi kami,” katanya.

Sementara pelatih PSIS, Jafri Sastra, menegaskan, anak asuhnya telah siap tempur melawan Persib Bandung. Meski hanya memiliki waktu yang singkat untuk mempersiapkan tim setelah mengalahkan PSS Sleman, Jafri enggan menjadikan hal itu sebagai masalah.

“Kami telah menyiapkan tim sebaik mungkin dan memanfaatkan waktu yang ada secara optimal,” ujarnya.***

No More Posts Available.

No more pages to load.