Tak Sabar Kontra Persela, Robert: Persib Siap Mental dan Fisik

oleh -123 Dilihat
Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM,- Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan timnya sudah tak sabar untuk melakoni laga pembuka Liga 1 2020 melawan Persela Lamongan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

Robert mengungkapkan, seluruh pemain memiliki antuasiasme yang sama tingginya untuk memulai kompetisi dengan hasil kemenangan.

“Kami sangat antusias untuk memulai liga. Ini adalah harapan baru, inspirasi motivasi baru dan bila dibandingkan dengan musim lalu. Ini juga tim baru. Jadi kami sudah bersiap untuk melakoni laga besok,” ujar Robert, saat sesi konferensi pers menjelang laga di 1933 Dapur & Kopi, Graha Persib Lt.1, Jalan Sulanjana 17, Bandung, Sabtu (29/3/2020), dirilis laman resmi Persib.

Kata Robert, segala persiapan sudah dilakukan. Secara mental dan fisik, tim Maung Bandung sudah siap untuk bertarung.

“Tim ini menunjukkan sinyal positif dan juga sangat termotivasi. Mereka memperlihatkan itu di dalam latihan. Jadi kami sangat optimistis,” jelasnya.

Sementara Kapten Persib, Supardi Nasir Bujang, berharap timnya mampu membuka Liga 1 2020 dengan kemenangan atas Persela Lamongan.

Menurut dia, tim Maung Bandung sudah mempersiapkan segala hal untuk menyambut kompetisi musim ini. Masa pramusim juga telah dimanfaatkan dengan maksimal untuk membangun kekompakan tim.

“Besok adalah hari yang kita tunggu-tunggu, setelah beberapa lama kita persiapan. Besok kita sudah siap untuk memberikan apa yang sudah kita persiapkan. Mudah-mudahan besok adalah hari yang baik untuk kita,” ungkap Supardi.

Supardi mengaku sangat optimistis menyambut laga perdana besok. Hal itu tak terlepas dari datangnya sejumlah pemain baru yang membangkitkan motivasi tim.

“Tentunya ini tahun baru, semangat baru. Ada juga beberapa pemain baru, tentunya mereka punya motivasi lebih. Bukan berarti yang lama tidak termotivasi. Besar pengaruh, ketika ada pemain baru datang dan mereka memberikan energi positif. Ya, kita buktikan besok,” tandas Supardi.***

No More Posts Available.

No more pages to load.