Zulham Belum Puas, Beckham Tak Ingin Terbuai Pujian

oleh -424 Dilihat
Share

SLEMAN, DIDIKPOS.COM,- Striker Persib, Zulham Malik Zamrun, menyumbang satu gol untuk kemenangan 2-0 Persib atas Persis dalam laga persahabatan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020). Kendati begitu, Zulham justru mengaku belum puas.

Pemain yang membawa Persib menjuarai Piala Presiden 2015 ini mencetak gol melalui titik putih. Satu gol itu ia syukuri. Namun, dirinya tetap merasa belum tampil maksimal.

“Saya berharap, gol tersebut menjadi pembuka produktivitas saya dalam mencetak gol untuk Persib. Tapi secara keseluruhan untuk itu (penampilan) saya pribadi tidak terlalu happy di pertandingna semalam. Karena saya belum menunjukan performa terbaik,” kata Zulham, Minggu (16/2/2020).

Menatap ke depan, pemain yang sebelumnya membela PSM Makassar itu optimis akan lebih baik. Serangkaian pertandingan pramusim akan membantunya meningkatkan penampilan di lapangan.

“Ada waktu sebelum liga mulai. Saya akan kerja keras untuk ke performa terbaik saya. Insyaallah,” tandasnya.

Sementara pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha, yang juga menyumbangkan satu gol dalam laga versus Persis, mengaku sangat bahagia dan menikmati pertandingan tersebut.

“Senang bisa cetak gol. Ini salah satu hal penting buat saya, terutama untuk menambah motivasi. Saya berharap gol ini bisa menjadi penyemangat untuk kompetisi musim 2020,” ujar pemain kelahiran Bandung 29 Oktober 2001 itu.

Gol cantik Beckham ke gawang Persis pun menuai banyak sanjungan. Tak sedikit pujian disematkan bobotoh kepada Beckham melalui media sosial.

“Perjalanan saya masih sangat panjang. Harus tetap belajar, berlatih lebih keras, dan jangan terbuai dengan pujian. Saya terpacu tampil lebih baik lagi di laga-laga Persib selanjutnya,” pungkas Beckham, dikutip laman resmi Persib.***

No More Posts Available.

No more pages to load.