Persib Bungkam Persela 3-0: Robert Sumringah, Supardi Bilang Hanya Menjalankan Tugas

oleh -339 Dilihat
Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM,- Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku senang dengan kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan pada laga pembuka Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

Tiga gol kemenangan Pangeran Biru sendiri disumbangkan Geoffrey Castillion pada menit 38 serta Wander Luiz menit 54 dan 70.

Menurut Robert, poin sempurna di laga perdana merupakan hasil kerja keras seluruh pemain. Sejak menit awal hingga peluit akhir pertandingan, Persib telah menunjukkan permainan padu, termasuk duet striker asing, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

“Saya pikir kombinasi mereka sudah mulai bagus. Tapi saya pikir ini semua merupakan buah kerja sama tim. Ini luar biasa,” katanya, dirilis laman resmi Persib.

Mantan pelatih Arema FC dan PSM Makassar itu itu mengaku belum mau membicarakan pertandingan pekan kedua melawan Arema FC di Malang. Namun dia percaya, tiga poin ini akan memberikan dampak positif bagi timnya di pertandingan berikutnya.

“Kita tak akan bicara dulu melawan Arema. Tapi hasil hari ini saya rasa akan menjadi motivasi. Kami akan berlatih lebih keras lagi, lalu setelah itu kita akan bicarakan lawan Arema,” tutur Robert.

Kapten Persib, Supardi Nasir Bujang, menuturkan, sangat bersyukur dengan kemenangan 3-0 atas Persela.

Kendati jarang menjadi starter di masa pramusim, Supardi tampil spartan dalam menjaga lini belakang Maung Bandung selama 90 menit penuh.

“Alhamdulillah hasil yang patut disyukuri. Di pramusim, saya memang jarang jadi starter. Kalau saya diturunkan, itu haknya pelatih. Saya hanya menjalankan tugas dan semua jadi kewenangan pelatih siapa yang akan main,” kata Supardi.***

No More Posts Available.

No more pages to load.