Persib Latihan Pemulihan, Dua Pemain Berlatih Terpisah

oleh -404 Dilihat
Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM,- Usai berlaga menghadapi Persela Lamongan Minggu (1/3/2020), Persib kembali menjalani sesi latihan, Selasa (2/3/2020). Kali ini skuat asuhan Robert Alberts menggelar latihan recovery di Stadion Siliwangi Kota Bandung.

Seluruh pemain yang tampil di laga melawan Persela hanya berlatih ringan hari ini. Tidak ada latihan intesitas tinggi untuk Victor Igbonefo dan kawan-kawan.

Namun, para pemain yang tidak tampil dan tidak masuk dalam daftar pemain menghadapi Persela mendapatkan porsi khusus dari tim pelatih. Erwin Ramdani cs mendapatkan porsi latihan normal dan menggelar small side game internal sebelum sesi berakhir.

Sementara itu, dua pemain, Geoffrey Castillion dan kiper, Teja Paku Alam menjalani latihan terpisah. Keduanya mendapatkan penanganan khusus lantaran mengalami sedikit gangguan pada kebugarannya.

Tak Terlena
Sementara itu, geladang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, mengajak rekan-rekannya tak terlena dengan kemenangan atas Persela Lamongan. Dia berharap, semua penggawa Pangeran Biru segera fokus mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya di kandang Arema FC akhir pekan ini.

“Memuaskan. Awal yang mulus tidak kebobolan, dan juga mencetak tiga gol. Tapi, menurut saya, pertandingan sudah berlalu. Kami tak punya banyak waktu, jadi kami harus mengalihkan fokus untuk pertandingan berikutnya,” kata Kim, dirilil laman resmi Persib.

Dia pun mengharapkan timnya bisa membuat tren positif di laga tandang pertama musim ini. Hasil positif di kandang Arema nanti tentunya menjadi motivasi berlipat buat tim untuk menatap laga pekan berikutnya di Bandung menghadapi PSS Sleman.

“Kami berharap bisa membawa hasil positif untuk menghadapi Sleman, kasih permainan cantik lagi dan hasil positif lagi,” pungkas Kim.***

No More Posts Available.

No more pages to load.