Robert Melonjak-lonjak, Ini Kado 87 Tahun Persib

oleh -88 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku senang dengan kemenangan 2-1 atas PSS Sleman pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) malam.

Kemenangan Persib dilesakkan melalui gol Geoffrey Castillion pada menit 20 dan Wander Luiz pada menit 36. Sedangkan gol tim tamu dicetak oleh Aaron Evans pada menit 2.

Dengan kemenangan tersebut, Persib mempertahankan posisi puncak klasemen sementara dengan torehan sembilan poin dari tiga laga.

Robert menuturkan, ia mendedikasikan tiga poin pada pertandingan tersebut sebagai kado untuk hari jadi ke-87 Persib.

“Kita sebelumnya menginginkan tiga poin dan kita mendapatkannya. Kita memiliki start yang bagus saat ini. Tiga laga dengan sembilan poin. Satu-satunya tim yang mencapai ini. Jadi, ini adalah kado ulang tahun Persibyang ke-87,” ujar Robert, dalam sesi konferensi pers seusai laga, dirilis laman resmi Persib.

Pria berkebangsaan Belanda itu turut mengapresiasi anak asuhnya. Meskipun menilai Maung Bandung bisa lebih banyak mencetak gol ke gawang Super Elang Jawa, ia tetap bangga dengan semangat juang tim.

“Saya sangat bangga dengan perjuangan para pemain. Saya pikir ini merupakan kemenangan yang pantas. Tapi kita seharusnya bisa bermain lebih baik dan efisien,” katanya.

Kapten Persib, Supardi Nasir Bujang bersyukur atas kemenangan atas PSS Sleman.

“Alhamdulillah. Kemenangan yang memang kita harapkan pada malam ini. Ini kemenangan kita bersama. Mudah-mudahan kita bisa jaga konsistensi ini,” katanya.

Kendati demikian, pemain bernomor punggung 22 itu enggan over-confident. Bagi dia, perjalanan untuk menjadi juara masih sangat panjang. Ia berharap semua rekannya bisa tetap berfokus dan mempertahankan performa apik saat ini.

“Start yang bagus untuk tahun ini. Tetapi ini bukan jaminan kita untuk bicara juara. Masih jauh sekali. Saya berharap penampilan kita selalu seperti ini dan penting untuk pemain selalu berpikir positif,” papar Supardi. ***

No More Posts Available.

No more pages to load.