News  

Ini Aktivitas Messi kala Laga tengah Rehat

Share

DIDIKPOS.COM – Barcelona lolos ke babak delapan besar Liga Champions usai mengalahkan Napoli di Stadion Camp Nou, Barcelona, Ahad (9/8/2020). Skor agregat 4-2 dalam dua leg babak 16 besar Liga Champions.

Setelah ini, Barcelona akan menghadapi Bayern Munich di Estádio da Luz, Lisboa, Jumat (15/8/2020). Barcelona memiliki waktu istirahat jelang laga selanjutnya.

Dilansir dari laman Tribal Football, kapten Barcelona, Lionel Messi tetap berlatih meski di laga tengah rehat, Senin (10/8/2020).

Laporan menyebut Messi datang ke lapangan untuk melatih kakinya. Sebelumnya, Messi mengalami benturan pada kakinya. Dia ingin kondisinya sudah membaik untuk bisa melawan Bayern.

Messi berada di tempat latihan selama satu setengah jam. Skuad sendiri baru kembali latihan pada Selasa (11/8/2020). Setelahnya, mereka bersiap untuk berangkat ke Lisbon pada Kamis (13/8/2020).

Hingga akhirnya Barcelona bertanding melawan Bayern untuk merebut tempat di semifinal karena laga hanya berlangsung satu leg di tempat netral. (haf)***

Sumber: Republika.co.id