Ruarrr Biasa…. Persib Bungkam Arema di Malang, Robert: Kami Fokus Tangkal Singo Edan

oleh -310 Dilihat
Share

MALANG, DIDIKPOS.COM,- Pelatih Persib, Robert Alberts, mengaku senang bisa membawa Maung Bandung kembali meraih kemenangan pada laga pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3/2020).

Skuat Pangeran Biru sukses membawa pulang tiga poin setelah mempermalukan Singo Edan di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 2-1.

Gol pembuka Persib terjadi akibat kesalahan antisipasi Saeful Indra Cahya yang menghujam gawang sendiri pada menit ke 41. Adapun gol kedua dilahirkan lewat titik putih dari kaki kanan Wander Luiz pada menit ke 77.

“Pertandingan sesuai dengan yang kami harapkan. Arema bermain progresif dan impresif. Mereka melakukan pressure untuk tim kami. Kedua tim sama-sama menyerang. Tapi transisi mereka juga sangat cepat,” ujar Robert, dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, dikutip laman resmi Persib.

Bagi pelatih yang sebelumnya membesut Arema dan PSM Makassar itu, poin sempurna di Stadion Kanjuruhan tak terlepas dari kerja keras seluruh anak asuhnya. Meski digempur sepanjang pertandingan oleh Arema FC, Persib mampu mengatasinya.

“Tim kami mampu bermain fokus untuk menghentikan permainan agresif tim Arema. Saya sangat senang dan bangga dengan para pemain karena mau bekerja keras untuk menang di Malang,” tandas Robert.

Sementara penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam, menuturkan, sangat bersyukur setelah membawa timnya meraih kemenangan 2-1 atas Arema FC.

Dalam laga yang berlangsung sengit itu, Teja harus jatuh bangun menghalau gempuran para pemain Singo Edan. Ia pun sempat melakukan penyelamatan gemilang untuk tembakan yang dilakukan Hendro Siswanto cs.

Mantan kiper Sriwijaya FC ini berharap tren positif yang dijalani Persib akan berlanjut di pekan berikutnya.

“Alhamdulillah kami mengucap syukur karena berhasil mencapai target tiga poin melawan Arema. Mudah-mudahan tren positif ini bisa berlanjut di pertandingan selanjutnya,” tandas Teja. ***

No More Posts Available.

No more pages to load.