UIN SGD Bandung Beri Bantuan Kuota Internet untuk Mahasiswa

Share

DIDIKPOS.COM – Sebagai wujud rasa empati dan kepedulian atas dampak Covid-19 Universitas Islam Negeri Gunung Djati (UIN SGD) Bandung memberikan bantuan kuota internet mahasiwa.

Rektor UIN SGD, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si., didampingi Wakil Rektor II, Dr. Tedi Priatna, M.Ag., menjelaskan, bantuan ini sebagai kompensasi untuk meringankan beban mahasiswa dalam rangka meningkatkan proses pembelajaran daring di UIN SGD Bandung.

Untuk teknis pendistribusian pemberian bantuan kuota internet (paket data) bagi mahasiswa dilakukan oleh setiap operator (Telkomsel, XL, Indosat) yang dimulai dari tanggal 24 sampai dengan 27 Juni 2020 bagi yang sudah melakukan update nomor hp di akun Salam.

“Bagi yang belum diharapkan segera mengupdate no hp di Salam. Untuk tahap kedua pendistribusian bantuan kuota dilakukan pada tanggal 24 sampai dengan 27 Juli 2020. Nantinya tidak hanya menggunakan provider yang sudah berjalan (Telkomsel, Xl, Indosat), akan ditambah dengan provider three,” kata Mahmud, Kamis (25/6/2020).

Mahmud berharap, bantuan kuota ini dapat meringankan beban mahasiswa, orang tua, di tengah suasana pandemi Covid-19 untuk terus belajar, mencari ilmu demi meningkatkan kualitas diri dan marwah kampus. Karena sebaik-baik manusia itu yang bermanfaat bagi orang lain. (des)***