Molor Terus, Robert Ingin Skuat Persib Segera Gelar Latihan Bersama

oleh -217 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menegaskan, dia ingin segera memulai latihan bersama skuat Pangeran Biru.

“Saya mau mulai lagi. Saya mau jadi bagian dari pertandingan yang indah lagi dan liga yang fantastis ini di Indonesia,” kata Roberts, Selasa (14/7/2020), dikutip simamaung.com.

Diketahui, jelang Liga 1 yang digelar mulai 1 Oktober mendatang, hingga kini Maung Bandung belum mengelar latihan bersama. Padahal, rencananya punggawa Persib akan berlatih bareng 5 Juli lalu.

Selain karena alasan skuat Persib mengikuti swab test Covid-19, molornya pelaksanaan latihan bersama juga dipicu renegoisasi kontrak manajemen Persib dengan pemain yang masih belum menemui titik temu.

Pemain mempertanyakan ketentuan dari PSSI soal renegoisasi kontrak ini, apakah 50% gaji yang dibayarkan dari total kontrak sejak awal pemain meneken perjanjian? Atau 50% sisa dari gaji yang belum dibayarkan.

Manajemen Persib sendiri segera akan melakukan kembali pertemuan dengan pemain untuk membicarakan gaji sesuai dengan arahan PSSI, dan mulai melaksanakan latihan.

Menurut Robert, permasalahan ini harus segera diselesaikan. Sebagai pelatih ia bertugas membawa klub berprestasi serta membutuhkan persiapan, di samping persoalan gaji yang sensitif dan krusial.

“Mari kita harap semuanya akan cepat selesai. Kita semua positif bisa kerja bersama lagi, tapi kita juga harus mengerti dengan keadaan orang-orang yang berkegantungan dengan gaji bulanan di klub kita,” paparnya.

Salah satu pemain Persib Erwin Ramdani menyatakan, dirinya ingin satu suara dengan pemain lainnya juga pelatih Robert Alberts.

Kata Erwin, harus ada titik temu, karena tidak seluruh pemain mau menerima dengan keadaan dan situasi saat ini.

“Sebagai pemain ya menunggu hasil rembukan pemain, manajemen, dan pelatih, karena kita harus satu tujuan, satu suara hingga dapat titik temu untuk lanjutkan aktivitas. Karena tidak semua tim juga belum (sepakat sesuai arahan PSSI), masih dalam tahap penyesuaian keadaan dan situasi sekarang,” papar Erwin. (des)***

No More Posts Available.

No more pages to load.