Ridwan Kamil Resmikan Masjid Al-Jabar, Berdekatan dengan Bandara Kertajati Majalengka

oleh -98 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan masjid Al-Jabar yang berada di Desa Babakan, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Rabu (22/7/2020). Lokasi masjid ini berdekatan dengan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini, berpesan kepada warga Majalengka, maupun pendatang yang akan singgah di masjid, agar memanfaatkan dan merawatnya dengan sebaik-baiknya.

“Silakan makmurkan masjid ini dengan sebaik-baiknya. Tolong jaga kebersihannya dan ramaikan masjid ini sebagaiman mestinya,” ujarnya.

‎Emil menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder, karena telah terlibat secara langsung maupun tidak langsung. Sehingga, masjid Al-Jabar di jalan raya Kadipaten-Kertajati itu, kini bisa diresmikan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih, semoga amal kebaikannya dapat pahala di kemudian hari,” ujarnya.

‎Acara peresmian Masjid Al-Jabar ini juga didampingi rombongan Kapolda Jawa Barat yang diwakili oleh Karo SDM Polda Jawa Barat Kombes Pol Solichin, Bupati Majalengka Karna Sobahi, Wakil Bupati Tarsono D. Mardiana, Kasdim 0617 Majalengka Mayor Arh Subandi, dan seluruh unsur Forkopimda beserta OPD Kabupaten Majalengka. (rik)**

No More Posts Available.

No more pages to load.