Samsung Galaxy M31: Baterai Jumbo, Main Gim dan Nonton Film pun Tambah Nyaman

oleh -141 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan Galaxy M31. Salah satu yang menjadi daya tawar seri terbaru Samsung ini yaitu dilengkapinya baterai jumbo, 6.000 mAh.

“Samsung Galaxy M31 dihadirkan berdasarkan kebutuhan konsumen dengan baterai 6.000 mAh,” tulis Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (21/7/2020).

Tentunya, dengan kapasitas baterai hingga 6.000 mAh, pengguna tidak perlu khawatir lagi diribetkan mengecas di tengah kesibukan baru.

Itu berbanding lurus dengan imbauan pemerintah untuk lebih banyak beraktivitas di rumah saja, demi menekan penyebaran wabah corona. Dengan baterai yang dapat dipakai lebih lama, pemegang Galaxy M31 dapat lebih leluasa untuk nonton video, main gim, dan teleconference.

“Pengguna Galaxi M31 dapat melakukan streaming video hingga 26 jam, melakukan panggilan telepon 48 jam, serta mendengarkan musik hingga 119 jam,” ujar Irfan.

Tidak saja soal baterai, Samsung menyempurnakan pengalaman selama di rumah aja dengan keandalan layar 6,4 inci Super-AMOLED dan mengusung layar Infinity-U. Buat yang suka nonton film atau main gim, layar super-Amoled memberikan kontras warna yang cerah, detailnya pun dapat.

Selain itu, tidak perlu risau jika sedang bermain di pelataran terkena sinar matahari, layar tetap terang.

Selama di rumah makin lengkap dengan fitur Dolby Atmos, membuat pengalaman nontom film atau mendengar musik kian apik. Lebih dari itu, Super-Amoled dikenal lebih tipis ketimbang layar IPS LCD, sehingga terasa tipis dan mudah dalam genggaman. Termasuk antigores.

“Samsung Galaxy M31 mengandalkan cipset Exynos 9611 yang dipadukan bersama RAM 6GB dan ROM 128GB. Perusahaan membanderol Samsung Galaxy M31 dengan harga Rp 3.699.000,” pungkas Irfan. (gib)***

Sumber: jpnn.com

No More Posts Available.

No more pages to load.