Royal Safari Garden Tebar Beasiswa untuk Anak Karyawan

General Manager Royal Safari Garden Dody Saputro beserta manajemen berfoto bersama siswa berprestasi yang mendapatkan beasiswa.
Share

Didikpos.com – Royal Safari Garden sebagai thematic resort di Indonesia memberikan kado istimewa bagi karyawannya di tengah perayaan HUT RI ke-78. Hotel dan resort yang berlokasi di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor ini, memberikan apresiasi dengan menyerahkan beasiswa bagi anak karyawan yang berprestasi di tingkat SD, SMP, dan Perguruan Tinggi.

“Pemberian beasiswa ini sebagai komitmen manajemen Royal Safari Garden dalam mengapresiasi karyawan dan staff. Apresiasi dalam bentuk beasiswa untuk anak karyawan yang berprestasi ini dilakukan rutin setiap tahun,” kata Marcom Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani, dalam siaran persnya, Sabtu 19 Agustus 2023.

Selain penyerahan beasiswa, sejumlah rangkaian acara mengisi peringatan HUT RI ke-78 di hotel yang telah berusia lebih dari 40 tahun ini. Rangkaian kegiatan ini bukan hanya diikuti oleh seluruh manajemen, karyawan dan staff. Tamu yang menginap juga turut berpartisipasi serta mengikuti beragam perlombaan.

Dian Sagita Andriyani memaparkan, rangkaian acara HUT RI ke-78 di Royal Safari Garden di antaranya upacara pengibaran bendera merah putih, talent show performance yakni unjuk bakat dari karyawan yaitu tarian wonderful Indonesia, defile pengiring paskibra, fashion show pakaian adat nusantara, parade kemerdekaan bersama satwa, dan penyerahan hadiah perlombaan.

“Selain rangkaian kegiatan upacara bendera, Royal Safari Garden juga memberikan promo-promo bagi tamu yang menginap yaitu bagi yang lahir tanggal 17 Agustus akan mendapatkan merchandise dan tiket wahana baru yaitu water ball dan juga promo makanan dan minuman dengan harga menarik,” imbuh Dian.
(Acep Mulyana)