Pilkada Pangandaran: JUARA Nomor 1, AMAN Nomor 2

oleh -392 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – KPU Kabupaten Pangandaran menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pangandaran, di Aula Hotel Pantai Indah, Kamis (24/9/2020).

Hasil dari Rapat Pleno tersebut, Paslon Bupati dan Wabup Pangandaran H Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin Indrawan SH (JUARA) mendapat nomor urut 1. Sedangkan Paslon Bupati dan Wabup Pangandaran H. Adang Hadari dan H. Supratman S.AP (AMAN) mendapat nomor urut 2.

“Kedua Paslon Bupati dan Wabup tersebut akan bersaing dalam Pilkada Pangandaran pada 9 Desember 2020,” kata Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin S.H.I., saat memimpin Rapat Pleno. Acara ini juga dihadiri Ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran.

Diketahui, sehari sebelumnya, Rabu (23/9/2020), pada Rapat Pleno Penetapan Paslon Bupati & Wabup Pangandaran Tahun 2020 (setelah KPU melakukan proses verivikasi berkas Paslon Bupati dan Wabup), KPU Pangandaran menetapkan H. Jeje Wiradinata – H. Ujang Endin Indrawan, S.H. dan H. Adang Hadari – H. Supratman, S.AP. sebagai Calon Bupati dan Wabup Pangandaran.

“Setelah ditetapkannya nomor urut Paslon, maka nomor urut 1 (H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin Irawan SH) serta nomor urut 2 (H. Adang Hadari dan H. Supratman S.AP.) berhak dicantumkan, baik dalam alat praga kampanye, bahan kampanye, maupun administrasi lain tahapan Pilbup dan Wabup Pangandaran,” tambah Muhtadin. (des)***

No More Posts Available.

No more pages to load.