Reuni Akbar Alumni Pramuka SMPN 29 Bandung, Datangkan Barokah dari Silaturahmi

oleh -815 Dilihat
Share

Oleh Arif Dwi Prasetiyo

ALUMNI Gerakan Pramuka SMPN 29 Bandung Gugus Depan 01009 – 01010, akan menggelar Reuni Akbar. Rencananya, reuni akan digelar tahun depan. Namun, untuk tanggal dan bulan pasti penyelenggraaan Reuni Akbar ini, masih terus digodok oleh Tim Inti Panitia Reuni Akbar.

Dalam beberapa hari belakangan, Tim Inti mematangkan tahapan persiapan menjelang penyelenggaraan Reuni Akbar. Berbagai ide dan gagasan untuk menjadikan perhelatan ini jadi momen istimewa, terus didiskusikan. Dan, yang lebih penting lagi digali berbagai kiat agar Reuni Akbar dihadiri banyak alumni.

Ya, banyak hal yang bisa dibagikan kepada teman lama. Memang itulah pentingnya silaturahmi. Supaya bermanfaat bagi semua, reuni harus dipersiapkan jangan grasa-grusu. Peserta pun akan benar-benar saling dukung dalam hal positif. Dan, tentunya, bukan sekadar kumpul-kumpul, ada barokah dari reuni ini.

Alumni yang menyebar di berbagai daerah dengan beragam profesi tentu ingin lebih mempererat kekeluargaan. Dan, pastinya, kami ingin bermanfaat bagi masyarakat luas.***

Penulis adalah alumni Gerakan Pramuka SMPN 29 Bandung Gugus Depan 01009 – 01010. Tinggal di Cilimus, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

No More Posts Available.

No more pages to load.