Ada Spot Wisata Baru di Pangandaran

Rapat Pembahasan Pembangunan Ruang Terbuka Hijau "Pangandaran Splash Park", di Aula Meeting Hotel Arwana, Jumat (9/10/2020), (Foto: Humas Pemkab Pangandaran).

Share

DIDIKPOS.COM – Spot wisata baru “Pangandaran Splash Park” segera dibangun di tanah eks Dinsos Propinsi Jawa Barat.

“Pangandaran Splash Park” dibangun dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Panca Makmur Bersama sebagai pengembang Grand Pangandaran.

Dari lahan seluas 2,8 hektare, yang akan dibangun seluas 1,8 hektare. Pada spot wisata baru ini akan dibangun beberapa penunjang yaitu menara pandang, joging trak, tempat galeri UMKM, plaza, lapangan, pendopo, ruang olah raga pitnes out door, mushola, dan tempat bermain anak.

Pjs Bupati Pangandaran, Dr. H. Dani Ramdan, MT, , mengatakan, pembangunan ruang terbuka publik tersebut adalah untuk kepentingan bersama

“Sore ini kami bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, khususnya di lokasi pembangunan di Wonoharjo, untuk pembangunan ruang publik atau alun-alun. Saya apresiasi dukungan positif masyarakat,” ujar Dani, saat Rapat Pembahasan Pembangunan Ruang Terbuka Hijau “Pangandaran Splash Park”, di Aula Meeting Hotel Arwana, Jumat (9/10/2020)..

“Masyarakat sangat membantu dan paham bahwa memang semua program yang dijalankan pemerintah ini untuk kepentingan bersama. Ada kepentingan ekonomi, kepentingan sosial, agama, budaya, lingkungan,” tambahnya.

Dikatakannya, pembangunan “Pangandaran Splash Park” akan dilaksanakan setelah seluruh izin selesai.

“Pelaksanaan seusai izin minggu ini, pengukuran perijinan. Untuk konstruksi minggu depan sudah jalan,” katanya.

Silain Pjs Bupati Pangandaran, dalam acara ini juga hadir, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, serta Manager Grand Pangandaran. (des)***