Panitia Peringatan Hari Jadi ke-8 Kabupaten Pangandaran Sampaikan Apresiasi untuk Bank BJB

oleh -222 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Panitia Peringataan Hari Jadi ke-8 Kabupaten Pangandaran menyampaikan apresiasi terhadap beragam bantuan yang diberikan Bank BJB dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pangandaran tahun ini.

“Atas bantuan yang diberikan Bank BJB kegiatan yang diprogramkan oleh Panitia bisa berjalan lancar. Berkat Bank BJB, operasionalisasi kegiatan tidak menemukan kendala berarti. Panitia sangat berterima kasih atas peran Bank BJB yang begitu besar untuk suksesnya kegiatan,” kata Ketua Pelaksana Panitia Peringataan Hari Jadi ke-8 Kabupaten Pangandaran, Drs. H. Suheryana, MM, di Pangandaran, Minggu (25/10/2020).

Suheryana mengatakan, bantuan yang diberikan BJB dalam Peringatan Hari Jadi ke-8 Kabupaten Pangandaran di antaranya, pemberian 100 paket sembako untuk anak yatim piatu.

Lalu, dalam peringatan Hari Jadi ke-8 Kabupaten Pangandaran ini, Bank BJB memperhatikan operasional penyelenggaraan peringatan hari jadi di tingkat kecamatan.

“Ke-10 kecamatan di Kabupaten Pangandaran, yaitu Kecamatan Cigugur, Cijulang, Cimerak, Kalipucang, Langkaplancar, Mangunjaya, Padaherang, Pangandaran, Parigi, dan Kecamatan Sidamulih di-support oleh Bank BJB dalam peringatan Hari Jadi ke-8 Kabupaten Pangandaran ini,” terangnya.

Suheryana menambahkan, keterlibatan Bank BJB juga terlihat dalam penyelenggaraan Mancing Mania. Momen yang digelar untuk merekatkan silaturahmi berbagai kalangan di Kabupaten Pangandaran ini, didukung sepenuhnya oleh Bank BJB.

“Mancing Mania berjalan sukses dan menjadi wahana yang pas untuk menjalin silaturahmi semua komponen yang ada di Kabupaten Pangandaran,” pungkas Suheryana. (des)***

No More Posts Available.

No more pages to load.